Senin, 03 Juni 2013

Terbantu Dengan Jembatan Summarecon

Posted on 6/03/2013 11:29:00 AM by daniss

Summarecon, siapa yang tidak mengenal nama itu. Untuk orang yang berada di Jabodetabek mungkin akan mengenal nama itu. Saat ini di Bekasi sedang dibangun komplek Summarecon, dari tanah yang ditempati seperteinya komplek ini cukup besar sekali.
 


Yang bisa diuntungkan dari pembangunan komplek ini adalah adanya jembatan yang menghubungkan jalan Ahmad Yani dengan komplek Summarecon dan menghubungkan kawasan daerah yang terdapat di Bekasi Utara. Dengan adanya jembatan ini, penduduk yang tinggal di daerah Bekasi Utara sangat terbantu karena jembatan ini dapat memecah kemacetan yang biasanya terjadi di pintu perlintasan kerata api di samping Stasiun Kereta Api Bekasi atau biasa disebut Bulan - bulan.

Di Bulan - bulan itu sering terjadi kemacetan karena tepat berada di persimpangan jalan atau perempatan dan juga perlintasan kereta api. Setiap jam berangkat dan pulang kerja di tempat ini tidak akan terlepas dari kemacetan. Dengan adanya jembatan Summarecon tersebut, kemacetan dapat diuraikan karena sebagian orang akan beralih ke jembatan Summarecon ini.

Bagi saya sendiri jembatan ini sangat membantu sekali. Sebelum ada jembatan Summarecon waktu tempuh yang saya tempuh untuk menuju ke kampus biasanya saya membutuhkan waktu 30 menit. Tapi setelah adanya jembatan ini waktu yang saya tempuh untuk menuju ke kampus dapat dipersingkat, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 15 sampai 20 menit.

Saya sangat terbantu sekali dengan adanya jembatan ini, terima kasih Summarecon karena sudah membangun jembatan ini.

No Response to "Terbantu Dengan Jembatan Summarecon"

Leave A Reply