Kamis, 06 Juni 2013

Macetnya Jalan Raya Bekasi

Posted on 6/06/2013 08:19:00 PM by daniss

Bagi orang bekasi yang kerja, sekolah atau yang biasa melewati jalan yang ke arah Pulo Gadung, pasti mereka akan  kenal yang namanya Jalan Raya Bekasi. Jalan itu sangat terkenal sekali kemacetannya. Sepanjang jalan itu dimulai dari depan Harapan Indah sampai Pupar jalan sangat padat sekali. Kendaraan hanya akan  bisa berjalan merayap. Apabila ada hambatan sedikit pasti jalanan akan terjadi kemacetan yang semakin parah bahkan sampai tidak bisa berjalan sama sekali.

Jalanan ini pernah saya lalui selama sekolah dulu, dari Bekasi sampai Kelapa Gading butuh waktu sampai satu jam, yang normalnya mungkin hanya setengah jam. Ketika sekolah dulu, sekolah masuk jam 6.30, karena paginya waktu masuk sekolah, alhasil saya berangkat sekolah harus kurang dari satu jam itu. Tapi untuk mencegah keterlambatan, maka saya berangkat dari rumah jam 5.00 pagi. Waktu yang sangat pagi sekali untuk memulai beraktivitas. Orang lain mungkin baru pada bangun dari tidurnya, tetapi saya sudah berangkat dari rumah. Padahal saya menggunakan sepeda motor untuk ke sekolah. Apabila telat sedikit saja dari jam 5, pasti akan telat sampai sekolah, karena jalanan akan semakin padat. Pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan, apabila ada kemacetan dijalan saya sudah tahan sabar untuk melewatinya.

No Response to "Macetnya Jalan Raya Bekasi"

Leave A Reply