Rabu, 29 Desember 2010

Attack Planner

Posted on 12/29/2010 10:23:00 PM by daniss

Untuk merencanakan waktu serangan kita bisa memanfaatkan fasilitas Attack Planner. Bisa di klik disini. Disini kita bisa menentukan waktu kedatangan pasukan dari desa kita ke desa target, jenis pasukannya apa dan dari desa mana yg akan kita kirim. Adapun Langkah-langkahnya sbg :


Step 1
:

Masukin Koordinat desa yang mau kamu serangMasukin nama kamu (pemain yang mau nyerang)Masukin Tanggal kapan ETA (waktu nyampenya pasukan kamu)Masukin Jam ETA (jam brp pasukan kamu sampai disana)lalu Klik *NEXT*

Step 2:Skr muncul semua desa kamu, nah centang (klik)desa mana yang mau kamu pake buat nyerang ke desa target.Trus klik Jenis pasukan yang jalannya paling lambat dari desa yang udah kamu centang tadi.Kalo mau noble jelas yang di klik adalah Datuk (krn dia jalan paling lambat)Klik *NEXT*Nah kalo mau nyerang dari beberapa desa, klik aja desa2 mana aja yang mau kirim pasukan Nuke nya. trus klik yang paling lambat juga.

Step 3:Nah sekarang muncul perkiraan kapan kita harus kirim pasukan dari Desa A untuk sampai di desa target sesuai dengan ETA yang kita masukkan pertama tadi.


Jadi apabila kita kirim pasukan kapak dan datuk dari desa berbeda untuk sampai di desa target pada waktu yang sama, maka Pasukan kapak dari desa Vario kita kirim duluan yaitu jam 9.52, disusul train noble dari desa karisma jam 10.41. Dengan demikian keduanya akan tiba di desa target pukul 12.00

Fasilitas ini sangat membantu apabila kita sudah punya banyak desa.

No Response to "Attack Planner"

Leave A Reply