Jumat, 12 November 2010

CoZ (Crows Zero)

Posted on 11/12/2010 06:15:00 PM by daniss

Kaum yang dulu bernama S.A.R dan S.A.S ini dulu dianggap sebelah mata oleh para pemain di perangkaum.net Dunia 3. Banyak diantara mereka yang tadinya di kaum itu lebih memilih keluar dari kaum karena kaum itu dianggap tidak akan mampu bertahan di Dunia 3 perangkaum. Dari yang diserang sana-sini oleh kaum lain, sampai banyak yang restart.

Tapi setelah adanya penggantian nama dari S.A.R dan S.A.S yg digabung dan berganti nama menjadi CoZ (Crows Zero), nama itu diambil dari sebuah nama film asal jepang.
Mulai dari penggantian nama itu, CoZ mulai naik peringkat 1 per 1 sampai bisa masuk 20 besar peringkat kaum di Dunia 3. Perekrutan anggota disini dimulai kembali, setelah di CoZ telah full anggota, maka CoZ mendirikan kaum lagi dan diberikan nama HC (High Class) yang dipimpin oleh saya sendiri dengan ID zasha. disitu mulai kembali perekrutan anggota dimulai, saya sendiri menargetkan untuk membuat camp di Kontingen 56, disitu HC mulai mengikuti jejak CoZ. Tapi tidak disangka, ternyata anggota yang masuk ke HC itu banyak yang pernah menjadi Top 100 player sebelumnya, tapi restart karena kalah perang, dan banyak juga para veteran dari Tribalwars.net.

Setelah itu berdiri kembali kaum dari cabang CoZ, yaitu CA (CoZ AOD). Sebelumnya CoZ dan AOD bersepakat untuk membuat family baru, tapi belum tahu juga sekarang kabarnya gimana. Apakah AOD masih mengakuinya.

Setelah melalui jalan yang panjang, nama CoZ mulai disegani oleh kaum-kaum yang lain yang ada di Dunia 3. diawali perang dengan melawan NES tapi sebenarnya perang dengan HC, dan NES pun mengalami kekalahan. Lalu melawan dengan chover family yang dibabat habis oleh CoZ family dan diakhiri oleh UrH. dan sekarang sedang perang oleh 1 kaum yang mnempati Top 20 peringkat kaum di Dunia 3.

Ini semua berkat kerja teman-teman semua di CoZ family, CoZ family sekarang sudah menjadi kaum yang cukup besar. berkat dari strategi yang memang bagus dan para diplomat yang bisa membuat kaum ini masih bertahan.

Darisini saya mengambil hikmah dari berman game ini, saya banyak mengenal teman baru yang belum tentu akan bertemu, karena mereka rata-rata berdomisili diluar pulau jawa. Disini saya juga belajar menjadi pemimpin karena saya sendiri memang memimpin HC disini. Saya merasa bangga karena kaum yang saya pimpin bisa bertahan sampai sekarang ini, padahal banyak kaum-kaum yang tadinya diatas kaum saya yang lebih hebat malah sudah pada hancur.

1 Response to "CoZ (Crows Zero)"

Leave A Reply